Penginapan Di Pantai Pulau Umang

Terletak di Provinsi Banten, Pulau Umang adalah area pribadi pulau kecil sekitar 5 hektar cocok untuk liburan tropis Anda. Lokasi yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta, pulau Umang dapat ditempuh hanya dengan 4,5 jam. Pulau Umang menjanjikan kenyamanan sehingga Anda dapat bersantai sambil menatap keindahan laut Banten untuk mehilangkan lelah. Penginapan pantai yang ada sangat terbatas, cuma ada beberapa saja.

Paket Wisata

Tak seperti keberadaan Penginapan di Pulau Tidung yang kebanyakan berupa homestay. Karna, Pulau Umang bukanlah sebuah pemukiman. Di sediakan penginapan berupa resort yng berada di tepi pantai. Nuansa alam bercorak pantai mirip dengn yang ada di kepulauan seribu Jakarta.

APA YANG HARUS DILAKUKAN Ketika Di Pulau Umang

Anda dapat menghabiskan liburan Anda tidak hanya matahari dan air bermain, tetapi juga Anda dapat menikmati snorkeling, jet-ski atau naik perasu pisang. Bagi Anda suka tantangan outbound, Pulau Umang menyediakan pemandangan alam yang menakjubkan seperti bukit, dan hutan. Ada banayak penomena yng menakjubkan di Pulau ini.

DIMANA UNTUK TINGGAL

Pulau umang memberikan penginapan yang mencakup puluhan kamar yang tersedia untuk wisatawan. Inn yang menghadap ke Laut Jawa memberikan masing-masing dua kamar untuk setiap kamar. Dan di penginapan dapat memilih apakah Anda ingin dapat memangdang pandangan langsung dari sunset atau sunrise langsung dari kamar Anda.


Leave a comment