Keindahan Resort Kaliurang Wisata Alam Di Yogyakarta

Salah satu tempat yang menarik di Yogyakarta yaitu Kaliurang resort. Adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang mencoba untuk menikmati keindahan alam resort wisata kota Yogyakarta. Tempat ini merupakan salah satu tujuan favorit bagi wisatawan dari penjuru Indonesia. Bagaimana tidak, selain nuansa budaya yang sangat kental, iklim intelektual yang kuat, untuk berbagai atraksi yang ditawarkan kota.

Kaliurang resort adalah sekitar 28 km dari pusat kota dan terletak di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut. Posisi tinggi ini membuat Kaliurang resort sangat dingin. Bagi mereka yang berjiwa petualang, Kaliurang resort mungkin juga markas mendaki gunung berapi. Anda dapat mendaki gunung di pagi hari setelah bermalam di penginapan.

Di daerah resor ada banyak tempat-tempat seperti Taman Rekreasi dan Taman Wisata Plawangan Turgo sangat indah mempesona. Monyet berkeliaran, kicau burung, dan tentu saja udara sensasi menenangkan bahwa tempat ini yang ditawarkan. Selain itu, di sini juga ada air terjun Telogo Muncar di mana Anda dapat berenang sepuasnya.

Berbagai akomodasi tersedia jika wisatawan ingin bermalam di tempat ini. Harganya bervariasi, tergantung pada fasilitas yang ditawarkan. Dari mulai hotel, bungalow, villa, untuk penginapan sederhana yang tersedia untuk mengunjungi Kaliurang resort.


Leave a comment